• Jacquelyn Mitchard Aku percaya bahwa hubungan yang baik dan lama akan memberikan pengaruhnya hingga lama sesudahnya, seperti cahaya bintang yang terus menerangi bumi, lama setelah bintang itu sendiri padam. Mungkin cahayanya tidak akan bisa mengabulkan permintaan kita, tapi ia bisa menerangi jalan kita.
    Jacquelyn Mitchard
    Penulis dan wartawan dari Amerika Serikat 1956-
    Jacquelyn Mitchard
    - +
    +12
...
Jacquelyn Mitchard - Aku percaya bahwa hubungan yang baik dan lama akan memberikan pengaruhnya hingga lama sesudahnya, seperti cahaya bintang yang terus menerangi bumi, lama setelah bintang itu sendiri padam. Mungkin cahayanya tidak akan bisa mengabulkan permintaan kita, tapi ia bisa menerangi jalan kita.
Aku percaya bahwa hubungan yang baik dan lama akan memberikan pengaruhnya hingga lama sesudahnya, seperti cahaya bintang yang terus menerangi bumi, lama setelah bintang itu sendiri padam. Mungkin cahayanya tidak akan bisa mengabulkan permintaan kita, tapi ia bisa menerangi jalan kita. dari : Jacquelyn Mitchard
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Aku percaya bahwa hubungan yang baik dan lama akan memberikan pengaruhnya hingga lama sesudahnya, seperti cahaya bintang yang terus menerangi bumi, lama setelah bintang itu sendiri padam. Mungkin cahayanya tidak akan bisa mengabulkan permintaan kita, tapi ia bisa menerangi jalan kita.
- Jacquelyn Mitchard JagoKata.com