• Jacob Bronowski Sains tidak perlu memalukan bahkan di reruntuhan Nagasaki. Rasa malu adalah milik mereka yang menarik nilai-nilai lain selain nilai-nilai imajinatif manusia yang telah dikembangkan sains.
    Asli: Science has nothing to be ashamed of even in the ruins of Nagasaki. The shame is theirs who appeal to other values than the human imaginative values which science has evolved.
    Jacob Bronowski
    Ilmuwan dan penulis dari Britania Raya 1908-1974
    Jacob Bronowski
    - +
     0
...
Jacob Bronowski - Sains tidak perlu memalukan bahkan di reruntuhan Nagasaki. Rasa malu adalah milik mereka yang menarik nilai-nilai lain selain nilai-nilai imajinatif manusia yang telah dikembangkan sains.
Sains tidak perlu memalukan bahkan di reruntuhan Nagasaki. Rasa malu adalah milik mereka yang menarik nilai-nilai lain selain nilai-nilai imajinatif manusia yang telah dikembangkan sains. dari : Jacob Bronowski
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Sains tidak perlu memalukan bahkan di reruntuhan Nagasaki. Rasa malu adalah milik mereka yang menarik nilai-nilai lain selain nilai-nilai imajinatif manusia yang telah dikembangkan sains.
- Jacob Bronowski JagoKata.com