• Jackie Chan Stuntmen orang Amerika adalah orang yang cerdas – mereka berpikir tentang keselamatan. Ketika mereka melakukan lompatan di dalam mobil, mereka menghitung semuanya: kecepatan, jarak… Tapi di Hong Kong, kita tidak tahu cara menghitungnya. Semua yang kita lakukan adalah tebakan. Jika Anda punya nyali, Anda melakukannya. Semua pemeran pengganti saya terluka.
    Asli: American stuntmen are smart – they think about safety. When they do a jump in a car, they calculate everything: the speed, the distance… But in Hong Kong, we don’t know how to count. Everything we do is a guess. If you’ve got the guts, you do it. All of my stuntmen have gotten hurt.
    Jackie Chan
    Aktor, seniman bela diri, sutradara dan produser dari Hong Kong 1954-
    Jackie Chan
    - +
     0
...
Jackie Chan - Stuntmen orang Amerika adalah orang yang cerdas – mereka berpikir tentang keselamatan. Ketika mereka melakukan lompatan di dalam mobil, mereka menghitung semuanya: kecepatan, jarak… Tapi di Hong Kong, kita tidak tahu cara menghitungnya. Semua yang kita lakukan adalah tebakan. Jika Anda punya nyali, Anda melakukannya. Semua pemeran pengganti saya terluka.
Stuntmen orang Amerika adalah orang yang cerdas – mereka berpikir tentang keselamatan. Ketika mereka melakukan lompatan di dalam mobil, mereka menghitung semuanya: kecepatan, jarak… Tapi di Hong Kong, kita tidak tahu cara menghitungnya. Semua yang kita lakukan adalah tebakan. Jika Anda punya nyali, Anda melakukannya. Semua pemeran pengganti saya terluka. dari : Jackie Chan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Stuntmen orang Amerika adalah orang yang cerdas – mereka berpikir tentang keselamatan. Ketika mereka melakukan lompatan di dalam mobil, mereka menghitung semuanya: kecepatan, jarak… Tapi di Hong Kong, kita tidak tahu cara menghitungnya. Semua yang kita lakukan adalah tebakan. Jika Anda punya nyali, Anda melakukannya. Semua pemeran pengganti saya terluka.
- Jackie Chan JagoKata.com