• Jackie Chan Saya sekarang memiliki dua audiens yang berbeda. Pertama adalah mereka yang telah menonton film aksi saya selama 20 tahun, dan penonton keluarga Amerika. Lelucon Amerika memiliki sedikit unsur perkelahian.
    Asli: I now have two different audiences. There’s the one that has been watching my action films for 20 years, and the American family audience. American jokes, less fighting.
    Jackie Chan
    Aktor, seniman bela diri, sutradara dan produser dari Hong Kong 1954-
    Jackie Chan
    - +
     0
...
Jackie Chan - Saya sekarang memiliki dua audiens yang berbeda. Pertama adalah mereka yang telah menonton film aksi saya selama 20 tahun, dan penonton keluarga Amerika. Lelucon Amerika memiliki sedikit unsur perkelahian.
Saya sekarang memiliki dua audiens yang berbeda. Pertama adalah mereka yang telah menonton film aksi saya selama 20 tahun, dan penonton keluarga Amerika. Lelucon Amerika memiliki sedikit unsur perkelahian. dari : Jackie Chan
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya sekarang memiliki dua audiens yang berbeda. Pertama adalah mereka yang telah menonton film aksi saya selama 20 tahun, dan penonton keluarga Amerika. Lelucon Amerika memiliki sedikit unsur perkelahian.
- Jackie Chan JagoKata.com