• Jackie Chan Bioskop mencerminkan budaya dan tidak ada salahnya dalam mengadaptasi teknologi, tetapi tidak dengan mengorbankan hilangnya keaslian Anda.
    Asli: Cinema reflects culture and there is no harm in adapting technology, but not at the cost of losing your originality.
    Jackie Chan
    Aktor, seniman bela diri, sutradara dan produser dari Hong Kong 1954-
    Jackie Chan
    - +
    +4
...
Jackie Chan - Bioskop mencerminkan budaya dan tidak ada salahnya dalam mengadaptasi teknologi, tetapi tidak dengan mengorbankan hilangnya keaslian Anda.
Bioskop mencerminkan budaya dan tidak ada salahnya dalam mengadaptasi teknologi, tetapi tidak dengan mengorbankan hilangnya keaslian Anda. dari : Jackie Chan
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Bioskop mencerminkan budaya dan tidak ada salahnya dalam mengadaptasi teknologi, tetapi tidak dengan mengorbankan hilangnya keaslian Anda.
- Jackie Chan JagoKata.com