• Jack Ma Orang yang cerdas membutuhkan orang bodoh untuk memimpin mereka. Ketika sebuah tim terdiri dari sekumpulan ilmuwan, yang terbaik adalah memiliki seorang petani yang memimpin. Cara berpikirnya berbeda. Lebih mudah untuk menang jika Anda melihat orang-orang dari sudut pandang yang berbeda.
    Asli: Intelligent people need a fool to lead them. When the team’s all a bunch of scientists, it is best to have a peasant lead the way. His way of thinking is different. It’s easier to win if you have people seeing things from different perspectives.
    Jack Ma
    Pengusaha, pendiri Alibaba Group dari Tiongkok 1964-
    Jack Ma
    - +
    +13
Jack Ma - Orang yang cerdas membutuhkan orang bodoh untuk memimpin mereka. Ketika sebuah tim terdiri dari sekumpulan ilmuwan, yang terbaik adalah memiliki seorang petani yang memimpin. Cara berpikirnya berbeda. Lebih mudah untuk menang jika Anda melihat orang-orang dari sudut pandang yang berbeda.
Orang yang cerdas membutuhkan orang bodoh untuk memimpin mereka. Ketika sebuah tim terdiri dari sekumpulan ilmuwan, yang terbaik adalah memiliki seorang petani yang memimpin. Cara berpikirnya berbeda. Lebih mudah untuk menang jika Anda melihat orang-orang dari sudut pandang yang berbeda. oleh: Jack Ma
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang yang cerdas membutuhkan orang bodoh untuk memimpin mereka. Ketika sebuah tim terdiri dari sekumpulan ilmuwan, yang terbaik adalah memiliki seorang petani yang memimpin. Cara berpikirnya berbeda. Lebih mudah untuk menang jika Anda melihat orang-orang dari sudut pandang yang berbeda.
- Jack Ma
JagoKata.com