• Jack Ma Daripada belajar dari kesuksesan orang lain, belajarlah dari kesalahan mereka. Sebagian besar orang yang gagal berbagi alasan kegagalan yang sama, sedangkan keberhasilan dapat dikaitkan dengan berbagai macam alasan.
    Asli: Instead of learning from other people’s success, learn from their mistakes. Most of the people who fail share common reasons(to fail) whereas success can be attributed to various different kinds of reasons.
    Jack Ma
    Pengusaha, pendiri Alibaba Group dari Tiongkok 1964-
    Jack Ma
    - +
    +5
Jack Ma - Daripada belajar dari kesuksesan orang lain, belajarlah dari kesalahan mereka. Sebagian besar orang yang gagal berbagi alasan kegagalan yang sama, sedangkan keberhasilan dapat dikaitkan dengan berbagai macam alasan.
Daripada belajar dari kesuksesan orang lain, belajarlah dari kesalahan mereka. Sebagian besar orang yang gagal berbagi alasan kegagalan yang sama, sedangkan keberhasilan dapat dikaitkan dengan berbagai macam alasan. oleh: Jack Ma
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Daripada belajar dari kesuksesan orang lain, belajarlah dari kesalahan mereka. Sebagian besar orang yang gagal berbagi alasan kegagalan yang sama, sedangkan keberhasilan dapat dikaitkan dengan berbagai macam alasan.
- Jack Ma
JagoKata.com