• J. Robert Oppenheimer Ketika Anda melihat sesuatu yang secara teknis bagus, Anda melanjutkan dan melakukannya dan Anda berdebat tentang apa yang harus dilakukan hanya setelah Anda sukses secara teknis. Begitulah yang terjadi dengan bom atom.
    Asli: When you see something that is technically sweet, you go ahead and do it and you argue about what to do about it only after you have had your technical success. That is the way it was with the atomic bomb.
    J. Robert Oppenheimer
    Fisikawan dari Amerika Serikat 1904-1967
    J. Robert Oppenheimer
    - +
    +11
J. Robert Oppenheimer - Ketika Anda melihat sesuatu yang secara teknis bagus, Anda melanjutkan dan melakukannya dan Anda berdebat tentang apa yang harus dilakukan hanya setelah Anda sukses secara teknis. Begitulah yang terjadi dengan bom atom.
Ketika Anda melihat sesuatu yang secara teknis bagus, Anda melanjutkan dan melakukannya dan Anda berdebat tentang apa yang harus dilakukan hanya setelah Anda sukses secara teknis. Begitulah yang terjadi dengan bom atom. dari : J. Robert Oppenheimer
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika Anda melihat sesuatu yang secara teknis bagus, Anda melanjutkan dan melakukannya dan Anda berdebat tentang apa yang harus dilakukan hanya setelah Anda sukses secara teknis. Begitulah yang terjadi dengan bom atom.
- J. Robert Oppenheimer JagoKata.com