• Iris Murdoch Hampir di setiap pernikahan ada pasangan yang egois dan tidak egois. Sebuah pola dibuat dan segera menjadi tidak fleksibel, dari satu orang yang selalu membuat tuntutan dan satu orang selalu mengalah.
    Asli: In almost every marriage there is a selfish and an unselfish partner. A pattern is set up and soon becomes inflexible, of one person always making the demands and one person always giving way.
    Iris Murdoch
    Filsuf dan novelis dari Irlandia / Britania Raya 1919-1999
    Iris Murdoch
    - +
    +1
Loading...
Iris Murdoch - Hampir di setiap pernikahan ada pasangan yang egois dan tidak egois. Sebuah pola dibuat dan segera menjadi tidak fleksibel, dari satu orang yang selalu membuat tuntutan dan satu orang selalu mengalah.
Hampir di setiap pernikahan ada pasangan yang egois dan tidak egois. Sebuah pola dibuat dan segera menjadi tidak fleksibel, dari satu orang yang selalu membuat tuntutan dan satu orang selalu mengalah. oleh: Iris Murdoch
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hampir di setiap pernikahan ada pasangan yang egois dan tidak egois. Sebuah pola dibuat dan segera menjadi tidak fleksibel, dari satu orang yang selalu membuat tuntutan dan satu orang selalu mengalah.
- Iris Murdoch
JagoKata.com