• Iris Murdoch Pria yang baik sering kali tampil canggung hanya karena dia tidak memanfaatkan peluang kecil yang begitu banyak untuk membuat dirinya terlihat gaya. Lebih suka kebenaran untuk dibentuk, dia tidak terus-menerus bekerja pada façade penampilannya.
    Asli: A good man often appears gauche simply because he does not take advantage of the myriad mean little chances of making himself look stylish. Preferring truth to form, he is not constantly at work upon the façade of his appearance.
    Iris Murdoch
    Filsuf dan novelis dari Irlandia / Britania Raya 1919-1999
    Iris Murdoch
    - +
     0
Loading...
Iris Murdoch - Pria yang baik sering kali tampil canggung hanya karena dia tidak memanfaatkan peluang kecil yang begitu banyak untuk membuat dirinya terlihat gaya. Lebih suka kebenaran untuk dibentuk, dia tidak terus-menerus bekerja pada façade penampilannya.
Pria yang baik sering kali tampil canggung hanya karena dia tidak memanfaatkan peluang kecil yang begitu banyak untuk membuat dirinya terlihat gaya. Lebih suka kebenaran untuk dibentuk, dia tidak terus-menerus bekerja pada façade penampilannya. oleh: Iris Murdoch
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pria yang baik sering kali tampil canggung hanya karena dia tidak memanfaatkan peluang kecil yang begitu banyak untuk membuat dirinya terlihat gaya. Lebih suka kebenaran untuk dibentuk, dia tidak terus-menerus bekerja pada façade penampilannya.
- Iris Murdoch
JagoKata.com