• Iris Murdoch Kerinduan mutlak dari satu tubuh manusia untuk tubuh tertentu lainnya dan ketidakpeduliannya terhadap substitusi adalah salah satu misteri utama kehidupan.
    Asli: The absolute yearning of one human body for another particular body and its indifference to substitutes is one of life's major mysteries.
    Iris Murdoch
    Filsuf dan novelis dari Irlandia / Britania Raya 1919-1999
    Iris Murdoch
    - +
     0
Iris Murdoch - Kerinduan mutlak dari satu tubuh manusia untuk tubuh tertentu lainnya dan ketidakpeduliannya terhadap substitusi adalah salah satu misteri utama kehidupan.
Kerinduan mutlak dari satu tubuh manusia untuk tubuh tertentu lainnya dan ketidakpeduliannya terhadap substitusi adalah salah satu misteri utama kehidupan. dari : Iris Murdoch
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kerinduan mutlak dari satu tubuh manusia untuk tubuh tertentu lainnya dan ketidakpeduliannya terhadap substitusi adalah salah satu misteri utama kehidupan.
- Iris Murdoch JagoKata.com