• Iris Murdoch Memulai novel seperti membuka sebuah pintu dengan pemandangan yang berkabut, kamu masih dapat melihat sedikit pemandangan tapi kamu juga dapat mencium bau tanah dan merasakan angin berhembus.
    Asli: Starting a novel is opening a door on a misty landscape, you can still see very little but you can smell the earth and feel the wind blowing.
    Iris Murdoch
    Filsuf dan novelis dari Irlandia / Britania Raya 1919-1999
    Iris Murdoch
    - +
    +4
...
Iris Murdoch - Memulai novel seperti membuka sebuah pintu dengan pemandangan yang berkabut, kamu masih dapat melihat sedikit pemandangan tapi kamu juga dapat mencium bau tanah dan merasakan angin berhembus.
Memulai novel seperti membuka sebuah pintu dengan pemandangan yang berkabut, kamu masih dapat melihat sedikit pemandangan tapi kamu juga dapat mencium bau tanah dan merasakan angin berhembus. dari : Iris Murdoch
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Memulai novel seperti membuka sebuah pintu dengan pemandangan yang berkabut, kamu masih dapat melihat sedikit pemandangan tapi kamu juga dapat mencium bau tanah dan merasakan angin berhembus.
- Iris Murdoch JagoKata.com