• Irene Dyah Masjid Camii di tengah kota Tokyo yang menakjubkan dengan arsitektur megah dan cantik ala Turki. Kubah masjid yang jauh tinggi itu begitu memesona karena sarat dihiasi kaligrafi dan ornamen dekoratif bernuansa islami.
    Sumber: Dua Cinta Negeri Sakura 155
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    Irene Dyah
    - +
    +12
...
Irene Dyah - Masjid Camii di tengah kota Tokyo yang menakjubkan dengan arsitektur megah dan cantik ala Turki. Kubah masjid yang jauh tinggi itu begitu memesona karena sarat dihiasi kaligrafi dan ornamen dekoratif bernuansa islami.
Masjid Camii di tengah kota Tokyo yang menakjubkan dengan arsitektur megah dan cantik ala Turki. Kubah masjid yang jauh tinggi itu begitu memesona karena sarat dihiasi kaligrafi dan ornamen dekoratif bernuansa islami. dari : Irene Dyah
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Masjid Camii di tengah kota Tokyo yang menakjubkan dengan arsitektur megah dan cantik ala Turki. Kubah masjid yang jauh tinggi itu begitu memesona karena sarat dihiasi kaligrafi dan ornamen dekoratif bernuansa islami.
- Irene Dyah JagoKata.com