• Indzana Zulfa Iris, kamu harus fokus pada soal-soalnya. Jangan pikirkan bagus dan nilai jelek yang akan kamu dapatkan nanti. Jangan pikirkan hadiah yang ayah tawarkan. Pokoknya kamu harus fokus. Kunci mulut dan telinga. Biar otak dan hatimu saja yang bekerja. Selama kamu jujur dan berkonsentrasi, nilai yang kamu impikan bisa kamu dapatkan, mengerti?
    Sumber: Holidaylicious: Goedendag, Belanda 16
    Indzana Zulfa
    - +
    +9
...
Indzana Zulfa - Iris, kamu harus fokus pada soal-soalnya. Jangan pikirkan bagus dan nilai jelek yang akan kamu dapatkan nanti. Jangan pikirkan hadiah yang ayah tawarkan. Pokoknya kamu harus fokus. Kunci mulut dan telinga. Biar otak dan hatimu saja yang bekerja. Selama kamu jujur dan berkonsentrasi, nilai yang kamu impikan bisa kamu dapatkan, mengerti?
Iris, kamu harus fokus pada soal-soalnya. Jangan pikirkan bagus dan nilai jelek yang akan kamu dapatkan nanti. Jangan pikirkan hadiah yang ayah tawarkan. Pokoknya kamu harus fokus. Kunci mulut dan telinga. Biar otak dan hatimu saja yang bekerja. Selama kamu jujur dan berkonsentrasi, nilai yang kamu impikan bisa kamu dapatkan, mengerti? dari : Indzana Zulfa
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Iris, kamu harus fokus pada soal-soalnya. Jangan pikirkan bagus dan nilai jelek yang akan kamu dapatkan nanti. Jangan pikirkan hadiah yang ayah tawarkan. Pokoknya kamu harus fokus. Kunci mulut dan telinga. Biar otak dan hatimu saja yang bekerja. Selama kamu jujur dan berkonsentrasi, nilai yang kamu impikan bisa kamu dapatkan, mengerti?
- Indzana Zulfa JagoKata.com