• Indro Warkop Jujur saja, walaupun tidak selalu, memang kadang-kadang saya menganggap hidup dan kehidupan ini lucu. Misalnya, kadang kita tahu betul bahwa tindakan atau perilaku kita salah, bahkan semua orang tahu, tapi masih saja kita berkilah.
    Indro Warkop
    Aktor dari Indonesia (n.l.: Indrodjojo Kusumonegoro) 1958-
    Indro Warkop
    - +
    +83
Indro Warkop - Jujur saja, walaupun tidak selalu, memang kadang-kadang saya menganggap hidup dan kehidupan ini lucu. Misalnya, kadang kita tahu betul bahwa tindakan atau perilaku kita salah, bahkan semua orang tahu, tapi masih saja kita berkilah.
Jujur saja, walaupun tidak selalu, memang kadang-kadang saya menganggap hidup dan kehidupan ini lucu. Misalnya, kadang kita tahu betul bahwa tindakan atau perilaku kita salah, bahkan semua orang tahu, tapi masih saja kita berkilah. dari : Indro Warkop
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jujur saja, walaupun tidak selalu, memang kadang-kadang saya menganggap hidup dan kehidupan ini lucu. Misalnya, kadang kita tahu betul bahwa tindakan atau perilaku kita salah, bahkan semua orang tahu, tapi masih saja kita berkilah.
- Indro Warkop JagoKata.com