• Indah Hanaco Aku harus membagi perhatian untuk pekerjaanku yang tanggung jawabnya kian besar. Apalagi kau yang begitu egois dan menyalahkanku untuk segalanya. Kau mau aku bagaimana? Kau yang memaksaku melakukan ini semua.
    Sumber: Love in Edinburgh 70
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    Indah Hanaco
    - +
    +2
...
Indah Hanaco - Aku harus membagi perhatian untuk pekerjaanku yang tanggung jawabnya kian besar. Apalagi kau yang begitu egois dan menyalahkanku untuk segalanya. Kau mau aku bagaimana? Kau yang memaksaku melakukan ini semua.
Aku harus membagi perhatian untuk pekerjaanku yang tanggung jawabnya kian besar. Apalagi kau yang begitu egois dan menyalahkanku untuk segalanya. Kau mau aku bagaimana? Kau yang memaksaku melakukan ini semua. dari : Indah Hanaco
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Aku harus membagi perhatian untuk pekerjaanku yang tanggung jawabnya kian besar. Apalagi kau yang begitu egois dan menyalahkanku untuk segalanya. Kau mau aku bagaimana? Kau yang memaksaku melakukan ini semua.
- Indah Hanaco JagoKata.com