• Immanuel Kant Akal manusia memiliki takdir yang aneh ini dalam satu spesies pengetahuannya ia dibebani oleh pertanyaan-pertanyaan yang, sebagaimana ditentukan oleh sifat nalar itu sendiri, tidak dapat diabaikan, tetapi yang, sebagai melampaui semua kekuatannya, ia juga tidak dapat diabaikan. bisa menjawab.
    Asli: Human reason has this peculiar fate that in one species of its knowledge it is burdened by questions which, as prescribed by the very nature of reason itself, it is not able to ignore, but which, as transcending all its powers, it is also not able to answer.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
    +1
...
Immanuel Kant - Akal manusia memiliki takdir yang aneh ini dalam satu spesies pengetahuannya ia dibebani oleh pertanyaan-pertanyaan yang, sebagaimana ditentukan oleh sifat nalar itu sendiri, tidak dapat diabaikan, tetapi yang, sebagai melampaui semua kekuatannya, ia juga tidak dapat diabaikan. bisa menjawab.
Akal manusia memiliki takdir yang aneh ini dalam satu spesies pengetahuannya ia dibebani oleh pertanyaan-pertanyaan yang, sebagaimana ditentukan oleh sifat nalar itu sendiri, tidak dapat diabaikan, tetapi yang, sebagai melampaui semua kekuatannya, ia juga tidak dapat diabaikan. bisa menjawab. dari : Immanuel Kant
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Akal manusia memiliki takdir yang aneh ini dalam satu spesies pengetahuannya ia dibebani oleh pertanyaan-pertanyaan yang, sebagaimana ditentukan oleh sifat nalar itu sendiri, tidak dapat diabaikan, tetapi yang, sebagai melampaui semua kekuatannya, ia juga tidak dapat diabaikan. bisa menjawab.
- Immanuel Kant JagoKata.com