• Immanuel Kant Sarana yang digunakan Alam untuk mewujudkan pengembangan semua kemampuan manusia adalah antagonisme mereka dalam masyarakat, sejauh inilah, pada akhirnya, penyebab ketertiban yang sah di antara manusia.
    Asli: The means employed by Nature to bring about the development of all the capacities of men is their antagonism in society, so far as this is, in the end, the cause of a lawful order among men.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
    -1
Loading...
Immanuel Kant - Sarana yang digunakan Alam untuk mewujudkan pengembangan semua kemampuan manusia adalah antagonisme mereka dalam masyarakat, sejauh inilah, pada akhirnya, penyebab ketertiban yang sah di antara manusia.
Sarana yang digunakan Alam untuk mewujudkan pengembangan semua kemampuan manusia adalah antagonisme mereka dalam masyarakat, sejauh inilah, pada akhirnya, penyebab ketertiban yang sah di antara manusia. oleh: Immanuel Kant
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sarana yang digunakan Alam untuk mewujudkan pengembangan semua kemampuan manusia adalah antagonisme mereka dalam masyarakat, sejauh inilah, pada akhirnya, penyebab ketertiban yang sah di antara manusia.
- Immanuel Kant
JagoKata.com