• Immanuel Kant Alam menghendaki bahwa manusia harus, dengan dirinya sendiri, menghasilkan segala sesuatu yang melampaui tatanan mekanis keberadaan hewani, dan bahwa ia tidak boleh mengambil bagian dari kebahagiaan atau kesempurnaan selain dari apa yang ia sendiri, terlepas dari naluri, telah diciptakan oleh nalarnya sendiri.
    Asli: Nature has willed that man should, by himself, produce everything that goes beyond the mechanical ordering of his animal existence, and that he should partake of no other happiness or perfection than that which he himself, independently of instinct, has created by his own reason.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
Loading...
Immanuel Kant - Alam menghendaki bahwa manusia harus, dengan dirinya sendiri, menghasilkan segala sesuatu yang melampaui tatanan mekanis keberadaan hewani, dan bahwa ia tidak boleh mengambil bagian dari kebahagiaan atau kesempurnaan selain dari apa yang ia sendiri, terlepas dari naluri, telah diciptakan oleh nalarnya sendiri.
Alam menghendaki bahwa manusia harus, dengan dirinya sendiri, menghasilkan segala sesuatu yang melampaui tatanan mekanis keberadaan hewani, dan bahwa ia tidak boleh mengambil bagian dari kebahagiaan atau kesempurnaan selain dari apa yang ia sendiri, terlepas dari naluri, telah diciptakan oleh nalarnya sendiri. oleh: Immanuel Kant
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Alam menghendaki bahwa manusia harus, dengan dirinya sendiri, menghasilkan segala sesuatu yang melampaui tatanan mekanis keberadaan hewani, dan bahwa ia tidak boleh mengambil bagian dari kebahagiaan atau kesempurnaan selain dari apa yang ia sendiri, terlepas dari naluri, telah diciptakan oleh nalarnya sendiri.
- Immanuel Kant
JagoKata.com