• Immanuel Kant Semua perdagangan, seni, dan pekerjaan tangan diperoleh melalui pembagian kerja ... Di mana berbagai jenis pekerjaan tidak dibedakan dan dibagi, di mana setiap orang adalah jack-of-all-trade, di sana manufaktur tetap berada dalam barbarisme terbesar.
    Asli: All trades, arts, and handiworks have gained by division of labor... Where the different kinds of work are not distinguished and divided, where everyone is a jack-of-all-trades, there manufactures remain still in the greatest barbarism.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
Loading...
Immanuel Kant - Semua perdagangan, seni, dan pekerjaan tangan diperoleh melalui pembagian kerja ... Di mana berbagai jenis pekerjaan tidak dibedakan dan dibagi, di mana setiap orang adalah jack-of-all-trade, di sana manufaktur tetap berada dalam barbarisme terbesar.
Semua perdagangan, seni, dan pekerjaan tangan diperoleh melalui pembagian kerja ... Di mana berbagai jenis pekerjaan tidak dibedakan dan dibagi, di mana setiap orang adalah jack-of-all-trade, di sana manufaktur tetap berada dalam barbarisme terbesar. oleh: Immanuel Kant
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Semua perdagangan, seni, dan pekerjaan tangan diperoleh melalui pembagian kerja ... Di mana berbagai jenis pekerjaan tidak dibedakan dan dibagi, di mana setiap orang adalah jack-of-all-trade, di sana manufaktur tetap berada dalam barbarisme terbesar.
- Immanuel Kant
JagoKata.com