• Immanuel Kant Dalam keadaan alami tidak ada konsep Tuhan yang dapat muncul, dan konsep palsu yang dibuat seseorang untuk dirinya sendiri berbahaya. Karenanya teori agama alam hanya bisa benar jika tidak ada sains; oleh karena itu tidak dapat mengikat semua orang bersama.
    Asli: In the natural state no concept of God can arise, and the false one which one makes for himself is harmful. Hence the theory of natural religion can be true only where there is no science; therefore it cannot bind all men together.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Dalam keadaan alami tidak ada konsep Tuhan yang dapat muncul, dan konsep palsu yang dibuat seseorang untuk dirinya sendiri berbahaya. Karenanya teori agama alam hanya bisa benar jika tidak ada sains; oleh karena itu tidak dapat mengikat semua orang bersama.
Dalam keadaan alami tidak ada konsep Tuhan yang dapat muncul, dan konsep palsu yang dibuat seseorang untuk dirinya sendiri berbahaya. Karenanya teori agama alam hanya bisa benar jika tidak ada sains; oleh karena itu tidak dapat mengikat semua orang bersama. dari : Immanuel Kant
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dalam keadaan alami tidak ada konsep Tuhan yang dapat muncul, dan konsep palsu yang dibuat seseorang untuk dirinya sendiri berbahaya. Karenanya teori agama alam hanya bisa benar jika tidak ada sains; oleh karena itu tidak dapat mengikat semua orang bersama.
- Immanuel Kant JagoKata.com