• Immanuel Kant Dari semua puisi seni (yang hampir seluruhnya berasal dari kejeniusan dan paling tidak dibimbing oleh ajaran atau contoh) mempertahankan peringkat pertama.
    Asli: Of all the arts poetry (which owes its origin almost entirely to genius and will least be guided by precept or example) maintains the first rank.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
Immanuel Kant - Dari semua puisi seni (yang hampir seluruhnya berasal dari kejeniusan dan paling tidak dibimbing oleh ajaran atau contoh) mempertahankan peringkat pertama.
Dari semua puisi seni (yang hampir seluruhnya berasal dari kejeniusan dan paling tidak dibimbing oleh ajaran atau contoh) mempertahankan peringkat pertama. dari : Immanuel Kant
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Dari semua puisi seni (yang hampir seluruhnya berasal dari kejeniusan dan paling tidak dibimbing oleh ajaran atau contoh) mempertahankan peringkat pertama.
- Immanuel Kant JagoKata.com