• Immanuel Kant Pengajaran anak-anak harus bertujuan secara bertahap untuk menggabungkan pengetahuan dan perbuatan. Di antara semua ilmu, matematika tampaknya menjadi satu-satunya yang paling memenuhi tujuan ini sepenuhnya.
    Asli: The instruction of children should aim gradually to combine knowing and doing. Among all sciences mathematics seems to be the only one of a kind to satisfy this aim most completely.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
    +1
Loading...
Immanuel Kant - Pengajaran anak-anak harus bertujuan secara bertahap untuk menggabungkan pengetahuan dan perbuatan. Di antara semua ilmu, matematika tampaknya menjadi satu-satunya yang paling memenuhi tujuan ini sepenuhnya.
Pengajaran anak-anak harus bertujuan secara bertahap untuk menggabungkan pengetahuan dan perbuatan. Di antara semua ilmu, matematika tampaknya menjadi satu-satunya yang paling memenuhi tujuan ini sepenuhnya. oleh: Immanuel Kant
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pengajaran anak-anak harus bertujuan secara bertahap untuk menggabungkan pengetahuan dan perbuatan. Di antara semua ilmu, matematika tampaknya menjadi satu-satunya yang paling memenuhi tujuan ini sepenuhnya.
- Immanuel Kant
JagoKata.com