• Immanuel Kant Semakin kita bersentuhan dengan hewan dan mengamati perilaku mereka, semakin kita mencintai mereka, karena kita melihat betapa besar kepedulian mereka terhadap anak-anak.
    Asli: The more we come in contact with animals and observe their behaviour, the more we love them, for we see how great is their care of the young.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Semakin kita bersentuhan dengan hewan dan mengamati perilaku mereka, semakin kita mencintai mereka, karena kita melihat betapa besar kepedulian mereka terhadap anak-anak.
Semakin kita bersentuhan dengan hewan dan mengamati perilaku mereka, semakin kita mencintai mereka, karena kita melihat betapa besar kepedulian mereka terhadap anak-anak. dari : Immanuel Kant
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Semakin kita bersentuhan dengan hewan dan mengamati perilaku mereka, semakin kita mencintai mereka, karena kita melihat betapa besar kepedulian mereka terhadap anak-anak.
- Immanuel Kant JagoKata.com