• Immanuel Kant Ciri feminin disebut kelemahan. Orang-orang bercanda tentang mereka; orang bodoh mengejek mereka; tetapi orang-orang yang berakal sehat melihat dengan sangat baik bahwa sifat-sifat itu hanyalah alat untuk manajemen laki-laki, dan untuk penggunaan laki-laki untuk desain perempuan.
    Asli: Feminine traits are called weaknesses. People joke about them; fools ridicule them; but reasonable persons see very well that those traits are just the tools for the management of men, and for the use of men for female designs.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Ciri feminin disebut kelemahan. Orang-orang bercanda tentang mereka; orang bodoh mengejek mereka; tetapi orang-orang yang berakal sehat melihat dengan sangat baik bahwa sifat-sifat itu hanyalah alat untuk manajemen laki-laki, dan untuk penggunaan laki-laki untuk desain perempuan.
Ciri feminin disebut kelemahan. Orang-orang bercanda tentang mereka; orang bodoh mengejek mereka; tetapi orang-orang yang berakal sehat melihat dengan sangat baik bahwa sifat-sifat itu hanyalah alat untuk manajemen laki-laki, dan untuk penggunaan laki-laki untuk desain perempuan. dari : Immanuel Kant
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ciri feminin disebut kelemahan. Orang-orang bercanda tentang mereka; orang bodoh mengejek mereka; tetapi orang-orang yang berakal sehat melihat dengan sangat baik bahwa sifat-sifat itu hanyalah alat untuk manajemen laki-laki, dan untuk penggunaan laki-laki untuk desain perempuan.
- Immanuel Kant JagoKata.com