• Immanuel Kant Akhirnya, ada keharusan yang, tanpa meletakkan niat lain untuk dicapai oleh perilaku tertentu sebagai suatu kondisi, secara langsung menentukan perilaku ini. Kewajiban ini dapat bersifat kategoris ... Kewajiban ini dapat disebut sebagai moralitas.
    Asli: Endlich gibt es einen Imperativ, der, ohne irgend eine andere durch ein gewisses verhalten zu erreichende Absicht als Bedingung zum Grunde zu legen, dieses Verhalten unmittelbar gebietet. Dieser Imperativ ist kategorisch... Dieser Imperativ mag der der Sittlichkeit heissen.
    Sumber: Grundlegung zur Metaphysik der Sitten
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
    +1
...
Immanuel Kant - Akhirnya, ada keharusan yang, tanpa meletakkan niat lain untuk dicapai oleh perilaku tertentu sebagai suatu kondisi, secara langsung menentukan perilaku ini. Kewajiban ini dapat bersifat kategoris ... Kewajiban ini dapat disebut sebagai moralitas.
Akhirnya, ada keharusan yang, tanpa meletakkan niat lain untuk dicapai oleh perilaku tertentu sebagai suatu kondisi, secara langsung menentukan perilaku ini. Kewajiban ini dapat bersifat kategoris ... Kewajiban ini dapat disebut sebagai moralitas. dari : Immanuel Kant
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Akhirnya, ada keharusan yang, tanpa meletakkan niat lain untuk dicapai oleh perilaku tertentu sebagai suatu kondisi, secara langsung menentukan perilaku ini. Kewajiban ini dapat bersifat kategoris ... Kewajiban ini dapat disebut sebagai moralitas.
- Immanuel Kant JagoKata.com