• Immanuel Kant Syarat praktisnya adalah sebagai berikut: Perdagangan sehingga Anda membutuhkan kemanusiaan, baik dalam pribadi Anda dan dalam pribadi satu sama lain, kapan saja pada saat yang sama sebagai akhir, tidak pernah sebagai sarana.
    Asli: Der praktische Imperativ wird also folgender sein: Handel so, dass du die Menschheit, sowohl in deinen person als in der Person eines jeden andern, jederzeit zugleich als Zweck, niemals bloss als Mittel brauchest.
    Sumber: Grundlegung zur Metaphysik der Sitten
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
    +5
Immanuel Kant - Syarat praktisnya adalah sebagai berikut: Perdagangan sehingga Anda membutuhkan kemanusiaan, baik dalam pribadi Anda dan dalam pribadi satu sama lain, kapan saja pada saat yang sama sebagai akhir, tidak pernah sebagai sarana.
Syarat praktisnya adalah sebagai berikut: Perdagangan sehingga Anda membutuhkan kemanusiaan, baik dalam pribadi Anda dan dalam pribadi satu sama lain, kapan saja pada saat yang sama sebagai akhir, tidak pernah sebagai sarana. dari : Immanuel Kant
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Syarat praktisnya adalah sebagai berikut: Perdagangan sehingga Anda membutuhkan kemanusiaan, baik dalam pribadi Anda dan dalam pribadi satu sama lain, kapan saja pada saat yang sama sebagai akhir, tidak pernah sebagai sarana.
- Immanuel Kant JagoKata.com