• Ilana Tan Mimpi tidak akan bertahan lama. Kita boleh saja hidup dalam mimpi, tetapi cepat atau lambat kenyataan akan mendesak masuk, dan ketika kenyataan mendesak masuk dan berhadapan denganmu, kau hanya bisa menerima.
    Sumber: Winter in Tokyo
    Ilana Tan
    Novelis dari Indonesia
    Ilana Tan
    - +
    +7
Ilana Tan - Mimpi tidak akan bertahan lama. Kita boleh saja hidup dalam mimpi, tetapi cepat atau lambat kenyataan akan mendesak masuk, dan ketika kenyataan mendesak masuk dan berhadapan denganmu, kau hanya bisa menerima.
Mimpi tidak akan bertahan lama. Kita boleh saja hidup dalam mimpi, tetapi cepat atau lambat kenyataan akan mendesak masuk, dan ketika kenyataan mendesak masuk dan berhadapan denganmu, kau hanya bisa menerima. dari : Ilana Tan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Mimpi tidak akan bertahan lama. Kita boleh saja hidup dalam mimpi, tetapi cepat atau lambat kenyataan akan mendesak masuk, dan ketika kenyataan mendesak masuk dan berhadapan denganmu, kau hanya bisa menerima.
- Ilana Tan JagoKata.com