• Ida R. Yulia Buat apa kau menyayat tanganmu sendiri untuk meninggakan jejak darah di lantai, hah?! Itu ide paling konyol yang pernah kudengar seumur hidupku! Kau bahkan tidak tahu Hansel and Gretel!
    Sumber: The Mirror Twins 121
    Ida R. Yulia
    Penulis dari Indonesia
    Ida R. Yulia
    - +
    +3
...
Ida R. Yulia - Buat apa kau menyayat tanganmu sendiri untuk meninggakan jejak darah di lantai, hah?! Itu ide paling konyol yang pernah kudengar seumur hidupku! Kau bahkan tidak tahu Hansel and Gretel!
Buat apa kau menyayat tanganmu sendiri untuk meninggakan jejak darah di lantai, hah?! Itu ide paling konyol yang pernah kudengar seumur hidupku! Kau bahkan tidak tahu Hansel and Gretel! dari : Ida R. Yulia
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Buat apa kau menyayat tanganmu sendiri untuk meninggakan jejak darah di lantai, hah?! Itu ide paling konyol yang pernah kudengar seumur hidupku! Kau bahkan tidak tahu Hansel and Gretel!
- Ida R. Yulia JagoKata.com