• Icha Rahmanti Buat gue, kaki adalah simbol utama dari perjalanan. Mau pergi pake dokar, bajaj, atau pesawat jet paling canggih, pada akhirnya kakilah yang akhirnya melangkah dan menjejak tanah di sisi lain bumi.
    Sumber: Pintu Harmonika
    Icha Rahmanti
    Penulis dari Indonesia
    Icha Rahmanti
    - +
    +32
...
Icha Rahmanti - Buat gue, kaki adalah simbol utama dari perjalanan. Mau pergi pake dokar, bajaj, atau pesawat jet paling canggih, pada akhirnya kakilah yang akhirnya melangkah dan menjejak tanah di sisi lain bumi.
Buat gue, kaki adalah simbol utama dari perjalanan. Mau pergi pake dokar, bajaj, atau pesawat jet paling canggih, pada akhirnya kakilah yang akhirnya melangkah dan menjejak tanah di sisi lain bumi. dari : Icha Rahmanti
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Buat gue, kaki adalah simbol utama dari perjalanan. Mau pergi pake dokar, bajaj, atau pesawat jet paling canggih, pada akhirnya kakilah yang akhirnya melangkah dan menjejak tanah di sisi lain bumi.
- Icha Rahmanti JagoKata.com