• Ian Mcewan Anda memasuki keadaan pasif yang terkendali, Anda mengendurkan cengkeraman Anda dan menerima bahwa bahkan jika niat yang Anda nyatakan adalah untuk membenarkan cara-cara Tuhan bagi manusia, Anda mungkin akan lebih menarik pembaca Anda ke dalam Setan.
    Asli: You enter a state of controlled passivity, you relax your grip and accept that even if your declared intention is to justify the ways of God to man, you might end up interesting your readers rather more in Satan.
    Ian Mcewan
    - +
     0
...
Ian Mcewan - Anda memasuki keadaan pasif yang terkendali, Anda mengendurkan cengkeraman Anda dan menerima bahwa bahkan jika niat yang Anda nyatakan adalah untuk membenarkan cara-cara Tuhan bagi manusia, Anda mungkin akan lebih menarik pembaca Anda ke dalam Setan.
Anda memasuki keadaan pasif yang terkendali, Anda mengendurkan cengkeraman Anda dan menerima bahwa bahkan jika niat yang Anda nyatakan adalah untuk membenarkan cara-cara Tuhan bagi manusia, Anda mungkin akan lebih menarik pembaca Anda ke dalam Setan. dari : Ian Mcewan
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Anda memasuki keadaan pasif yang terkendali, Anda mengendurkan cengkeraman Anda dan menerima bahwa bahkan jika niat yang Anda nyatakan adalah untuk membenarkan cara-cara Tuhan bagi manusia, Anda mungkin akan lebih menarik pembaca Anda ke dalam Setan.
- Ian Mcewan JagoKata.com