• Hunter S. Thompson Jika saya menulis semua kebenaran yang saya tahu selama sepuluh tahun terakhir, sekitar 600 orang - termasuk saya - akan membusuk di sel penjara dari Rio ke Seattle hari ini. Kebenaran absolut adalah komoditas yang sangat langka dan berbahaya dalam konteks jurnalisme profesional.
    Asli: If I'd written all the truth I knew for the past ten years, about 600 people - including me - would be rotting in prison cells from Rio to Seattle today. Absolute truth is a very rare and dangerous commodity in the context of professional journalism.
    Hunter S. Thompson
    Wartawan dari Amerika Serikat 1939-2005
    Hunter S. Thompson
    - +
    -1
...
Hunter S. Thompson - Jika saya menulis semua kebenaran yang saya tahu selama sepuluh tahun terakhir, sekitar 600 orang - termasuk saya - akan membusuk di sel penjara dari Rio ke Seattle hari ini. Kebenaran absolut adalah komoditas yang sangat langka dan berbahaya dalam konteks jurnalisme profesional.
Jika saya menulis semua kebenaran yang saya tahu selama sepuluh tahun terakhir, sekitar 600 orang - termasuk saya - akan membusuk di sel penjara dari Rio ke Seattle hari ini. Kebenaran absolut adalah komoditas yang sangat langka dan berbahaya dalam konteks jurnalisme profesional. dari : Hunter S. Thompson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jika saya menulis semua kebenaran yang saya tahu selama sepuluh tahun terakhir, sekitar 600 orang - termasuk saya - akan membusuk di sel penjara dari Rio ke Seattle hari ini. Kebenaran absolut adalah komoditas yang sangat langka dan berbahaya dalam konteks jurnalisme profesional.
- Hunter S. Thompson JagoKata.com