• Hugh Jackman Ketika saya membuat 'Real Steel,' sutradara sebenarnya memiliki robot di monitor, jadi dia tahu di mana semuanya berada. Jadi secara teknis, ada kemajuan. Tapi pada akhirnya, film adalah tentang cerita dan karakter, jadi semua hal lainnya bagus, tetapi kecuali Anda memiliki dua elemen itu, maka Anda tidak punya apa-apa.
    Asli: When I made 'Real Steel,' the director actually had the robots in the monitor, so he knew where everything was. So technically, there's been advancements. But at the end of the day, movies are about story and characters, so all the other stuff is great, but unless you have those two elements, then you've got nothing.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
Hugh Jackman - Ketika saya membuat 'Real Steel,' sutradara sebenarnya memiliki robot di monitor, jadi dia tahu di mana semuanya berada. Jadi secara teknis, ada kemajuan. Tapi pada akhirnya, film adalah tentang cerita dan karakter, jadi semua hal lainnya bagus, tetapi kecuali Anda memiliki dua elemen itu, maka Anda tidak punya apa-apa.
Ketika saya membuat 'Real Steel,' sutradara sebenarnya memiliki robot di monitor, jadi dia tahu di mana semuanya berada. Jadi secara teknis, ada kemajuan. Tapi pada akhirnya, film adalah tentang cerita dan karakter, jadi semua hal lainnya bagus, tetapi kecuali Anda memiliki dua elemen itu, maka Anda tidak punya apa-apa. oleh: Hugh Jackman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika saya membuat 'Real Steel,' sutradara sebenarnya memiliki robot di monitor, jadi dia tahu di mana semuanya berada. Jadi secara teknis, ada kemajuan. Tapi pada akhirnya, film adalah tentang cerita dan karakter, jadi semua hal lainnya bagus, tetapi kecuali Anda memiliki dua elemen itu, maka Anda tidak punya apa-apa.
- Hugh Jackman
JagoKata.com