• Hugh Jackman Membuat film seperti 'X-Men' bekerja secara komersial - dan juga memiliki kelas - adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan. Saya ingin terlihat mampu melintasi banyak genre dan masih menjadi 'dinkum yang adil,' seperti yang kita katakan di Australia, yang berarti asli dan benar dan, yah, unik.
    Asli: To make films like 'X-Men' work commercially - and also have some class - is one of the hardest things there is to do. I want to be seen to be able to cross lots of genres and still be 'fair dinkum,' as we say in Australia, which means genuine and true and, well, unique.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
Loading...
Hugh Jackman - Membuat film seperti 'X-Men' bekerja secara komersial - dan juga memiliki kelas - adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan. Saya ingin terlihat mampu melintasi banyak genre dan masih menjadi 'dinkum yang adil,' seperti yang kita katakan di Australia, yang berarti asli dan benar dan, yah, unik.
Membuat film seperti 'X-Men' bekerja secara komersial - dan juga memiliki kelas - adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan. Saya ingin terlihat mampu melintasi banyak genre dan masih menjadi 'dinkum yang adil,' seperti yang kita katakan di Australia, yang berarti asli dan benar dan, yah, unik. oleh: Hugh Jackman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Membuat film seperti 'X-Men' bekerja secara komersial - dan juga memiliki kelas - adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan. Saya ingin terlihat mampu melintasi banyak genre dan masih menjadi 'dinkum yang adil,' seperti yang kita katakan di Australia, yang berarti asli dan benar dan, yah, unik.
- Hugh Jackman
JagoKata.com