• Horace Mann Biarkan pikiran publik menjadi korup, dan semua upaya untuk mengamankan properti, kebebasan, atau kehidupan dengan kekuatan hukum yang tertulis di atas kertas akan sia-sia seperti memasang tanda di kebun apel untuk menyingkirkan ulat kanker.
    Asli: Let the public mind become corrupt, and all efforts to secure property, liberty, or life by the force of laws written on paper will be as vain as putting up a sign in an apple orchard to exclude canker worms.
    Horace Mann
    Politikus dari Amerika Serikat 1796-1859
    Horace Mann
    - +
    +1
...
Horace Mann - Biarkan pikiran publik menjadi korup, dan semua upaya untuk mengamankan properti, kebebasan, atau kehidupan dengan kekuatan hukum yang tertulis di atas kertas akan sia-sia seperti memasang tanda di kebun apel untuk menyingkirkan ulat kanker.
Biarkan pikiran publik menjadi korup, dan semua upaya untuk mengamankan properti, kebebasan, atau kehidupan dengan kekuatan hukum yang tertulis di atas kertas akan sia-sia seperti memasang tanda di kebun apel untuk menyingkirkan ulat kanker. dari : Horace Mann
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Biarkan pikiran publik menjadi korup, dan semua upaya untuk mengamankan properti, kebebasan, atau kehidupan dengan kekuatan hukum yang tertulis di atas kertas akan sia-sia seperti memasang tanda di kebun apel untuk menyingkirkan ulat kanker.
- Horace Mann JagoKata.com