• Hippocrates Aku bersumpah ... untuk menganggap guruku dalam seni ini setara dengan orang tuaku sendiri; untuk menjadikannya mitra dalam mata pencaharian saya; ketika dia membutuhkan uang untuk berbagi milikku dengannya; untuk menganggap keluarganya sebagai saudara saya sendiri dan mengajari mereka seni ini, jika mereka ingin mempelajarinya, tanpa biaya atau kontrak.
    Asli: I swear... to hold my teacher in this art equal to my own parents; to make him partner in my livelihood; when he is in need of money to share mine with him; to consider his family as my own brothers and to teach them this art, if they want to learn it, without fee or indenture.
    Hippocrates
    Dokter (pendiri ilmu kedokteran) dari Yunani 460 v.C. - 377 v.C.
    Hippocrates
    - +
    +1
...
Hippocrates - Aku bersumpah ... untuk menganggap guruku dalam seni ini setara dengan orang tuaku sendiri; untuk menjadikannya mitra dalam mata pencaharian saya; ketika dia membutuhkan uang untuk berbagi milikku dengannya; untuk menganggap keluarganya sebagai saudara saya sendiri dan mengajari mereka seni ini, jika mereka ingin mempelajarinya, tanpa biaya atau kontrak.
Aku bersumpah ... untuk menganggap guruku dalam seni ini setara dengan orang tuaku sendiri; untuk menjadikannya mitra dalam mata pencaharian saya; ketika dia membutuhkan uang untuk berbagi milikku dengannya; untuk menganggap keluarganya sebagai saudara saya sendiri dan mengajari mereka seni ini, jika mereka ingin mempelajarinya, tanpa biaya atau kontrak. dari : Hippocrates
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Aku bersumpah ... untuk menganggap guruku dalam seni ini setara dengan orang tuaku sendiri; untuk menjadikannya mitra dalam mata pencaharian saya; ketika dia membutuhkan uang untuk berbagi milikku dengannya; untuk menganggap keluarganya sebagai saudara saya sendiri dan mengajari mereka seni ini, jika mereka ingin mempelajarinya, tanpa biaya atau kontrak.
- Hippocrates JagoKata.com