• Hillary Clinton Dalam dunia yang berubah, kompleks, dan menarik dengan ekspektasi yang meledak ini, kita perlu menemukan beberapa kesamaan. Kita membutuhkan orang-orang dan ide-ide untuk mengikat kita, dan Mahatma Gandhi dengan pesannya tentang kesatuan bagi umat manusia adalah salah satunya.
    Asli: In this changing, complex and exciting world with exploding expectations, we need to find some common ground. We need people and ideas to turn to bind us, and Mahatma Gandhi with his message of oneness for mankind is one of them.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Dalam dunia yang berubah, kompleks, dan menarik dengan ekspektasi yang meledak ini, kita perlu menemukan beberapa kesamaan. Kita membutuhkan orang-orang dan ide-ide untuk mengikat kita, dan Mahatma Gandhi dengan pesannya tentang kesatuan bagi umat manusia adalah salah satunya.
Dalam dunia yang berubah, kompleks, dan menarik dengan ekspektasi yang meledak ini, kita perlu menemukan beberapa kesamaan. Kita membutuhkan orang-orang dan ide-ide untuk mengikat kita, dan Mahatma Gandhi dengan pesannya tentang kesatuan bagi umat manusia adalah salah satunya. dari : Hillary Clinton
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dalam dunia yang berubah, kompleks, dan menarik dengan ekspektasi yang meledak ini, kita perlu menemukan beberapa kesamaan. Kita membutuhkan orang-orang dan ide-ide untuk mengikat kita, dan Mahatma Gandhi dengan pesannya tentang kesatuan bagi umat manusia adalah salah satunya.
- Hillary Clinton JagoKata.com