• Hillary Clinton Ada yang menawarkan diri sebagai pemimpin yang bahkan bermain politik dengan mencalonkan kepala penegak hukum negara kita, akhirnya, Loretta Lynch akan bisa mengambil posisi yang telah dia latih seumur hidupnya.
    Asli: There are those who offer themselves as leaders who even play politics with a nomination of our nations chief law enforcement officer, finally, Loretta Lynch will be able to assume the position she has trained her lifetime for.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
Loading...
Hillary Clinton - Ada yang menawarkan diri sebagai pemimpin yang bahkan bermain politik dengan mencalonkan kepala penegak hukum negara kita, akhirnya, Loretta Lynch akan bisa mengambil posisi yang telah dia latih seumur hidupnya.
Ada yang menawarkan diri sebagai pemimpin yang bahkan bermain politik dengan mencalonkan kepala penegak hukum negara kita, akhirnya, Loretta Lynch akan bisa mengambil posisi yang telah dia latih seumur hidupnya. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada yang menawarkan diri sebagai pemimpin yang bahkan bermain politik dengan mencalonkan kepala penegak hukum negara kita, akhirnya, Loretta Lynch akan bisa mengambil posisi yang telah dia latih seumur hidupnya.
- Hillary Clinton
JagoKata.com