• Hillary Clinton Ketika Anda menjadi calon presiden, Anda dapat memilih siapa saja yang Anda pilih untuk ikut serta, dan orang itu akan mengatakan ya atau tidak karena, jelas, itu keputusan yang sangat penting.
    Asli: When you're the presidential nominee you get to pick whomever you choose to be on the ticket, and that person gets to say yes or no because, obviously, it's a very important decision.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
    +1
Loading...
Hillary Clinton - Ketika Anda menjadi calon presiden, Anda dapat memilih siapa saja yang Anda pilih untuk ikut serta, dan orang itu akan mengatakan ya atau tidak karena, jelas, itu keputusan yang sangat penting.
Ketika Anda menjadi calon presiden, Anda dapat memilih siapa saja yang Anda pilih untuk ikut serta, dan orang itu akan mengatakan ya atau tidak karena, jelas, itu keputusan yang sangat penting. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika Anda menjadi calon presiden, Anda dapat memilih siapa saja yang Anda pilih untuk ikut serta, dan orang itu akan mengatakan ya atau tidak karena, jelas, itu keputusan yang sangat penting.
- Hillary Clinton
JagoKata.com