• Hillary Clinton Perusahaan terbesar kita seharusnya tidak bisa lepas dari pembayaran hampir tidak ada sama sekali. Sangat menghina ketika mereka terlibat dalam permainan ini seperti memindahkan markas mereka ke negara asing, di atas kertas, tidak dalam kenyataannya, hanya untuk memanfaatkan keringanan pajak yang lebih rendah.
    Asli: Our largest companies should not be able to get away with paying hardly anything at all. It is insulting when they engage in these games like moving their headquarters over to a foreign country, on paper, not in reality, just to take advantage of lower tax breaks.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
Loading...
Hillary Clinton - Perusahaan terbesar kita seharusnya tidak bisa lepas dari pembayaran hampir tidak ada sama sekali. Sangat menghina ketika mereka terlibat dalam permainan ini seperti memindahkan markas mereka ke negara asing, di atas kertas, tidak dalam kenyataannya, hanya untuk memanfaatkan keringanan pajak yang lebih rendah.
Perusahaan terbesar kita seharusnya tidak bisa lepas dari pembayaran hampir tidak ada sama sekali. Sangat menghina ketika mereka terlibat dalam permainan ini seperti memindahkan markas mereka ke negara asing, di atas kertas, tidak dalam kenyataannya, hanya untuk memanfaatkan keringanan pajak yang lebih rendah. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Perusahaan terbesar kita seharusnya tidak bisa lepas dari pembayaran hampir tidak ada sama sekali. Sangat menghina ketika mereka terlibat dalam permainan ini seperti memindahkan markas mereka ke negara asing, di atas kertas, tidak dalam kenyataannya, hanya untuk memanfaatkan keringanan pajak yang lebih rendah.
- Hillary Clinton
JagoKata.com