• Hillary Clinton Amerika Serikat mengutuk keras pengungkapan informasi rahasia secara ilegal. Ini membahayakan nyawa orang, mengancam keamanan nasional kita, dan merusak upaya kita untuk bekerja dengan negara lain untuk menyelesaikan masalah bersama.
    Asli: The United States strongly condemns the illegal disclosure of classified information. It puts people's lives in danger, threatens our national security, and undermines our efforts to work with other countries to solve shared problems.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
    +2
...
Hillary Clinton - Amerika Serikat mengutuk keras pengungkapan informasi rahasia secara ilegal. Ini membahayakan nyawa orang, mengancam keamanan nasional kita, dan merusak upaya kita untuk bekerja dengan negara lain untuk menyelesaikan masalah bersama.
Amerika Serikat mengutuk keras pengungkapan informasi rahasia secara ilegal. Ini membahayakan nyawa orang, mengancam keamanan nasional kita, dan merusak upaya kita untuk bekerja dengan negara lain untuk menyelesaikan masalah bersama. dari : Hillary Clinton
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Amerika Serikat mengutuk keras pengungkapan informasi rahasia secara ilegal. Ini membahayakan nyawa orang, mengancam keamanan nasional kita, dan merusak upaya kita untuk bekerja dengan negara lain untuk menyelesaikan masalah bersama.
- Hillary Clinton JagoKata.com