• Hillary Clinton Saya tidak mengirim email materi rahasia apa pun kepada siapa pun di email saya. Tidak ada materi rahasia. Saya sangat memahami persyaratan klasifikasi dan tidak mengirim materi rahasia.
    Asli: I did not email any classified material to anyone on my email. There is no classified material. I’m certainly well aware of the classification requirements and did not send classified material.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Saya tidak mengirim email materi rahasia apa pun kepada siapa pun di email saya. Tidak ada materi rahasia. Saya sangat memahami persyaratan klasifikasi dan tidak mengirim materi rahasia.
Saya tidak mengirim email materi rahasia apa pun kepada siapa pun di email saya. Tidak ada materi rahasia. Saya sangat memahami persyaratan klasifikasi dan tidak mengirim materi rahasia. dari : Hillary Clinton
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya tidak mengirim email materi rahasia apa pun kepada siapa pun di email saya. Tidak ada materi rahasia. Saya sangat memahami persyaratan klasifikasi dan tidak mengirim materi rahasia.
- Hillary Clinton JagoKata.com