• Hillary Clinton Ada pemimpin yang berbeda di Suriah sekarang. Banyak anggota Kongres dari kedua partai yang pergi ke Suriah dalam beberapa bulan terakhir mengatakan bahwa mereka yakin dia adalah seorang reformis.
    Asli: There's a different leader in Syria now. Many of the members of Congress of both parties who have gone to Syria in recent months have said they believe he's a reformer.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
Loading...
Hillary Clinton - Ada pemimpin yang berbeda di Suriah sekarang. Banyak anggota Kongres dari kedua partai yang pergi ke Suriah dalam beberapa bulan terakhir mengatakan bahwa mereka yakin dia adalah seorang reformis.
Ada pemimpin yang berbeda di Suriah sekarang. Banyak anggota Kongres dari kedua partai yang pergi ke Suriah dalam beberapa bulan terakhir mengatakan bahwa mereka yakin dia adalah seorang reformis. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada pemimpin yang berbeda di Suriah sekarang. Banyak anggota Kongres dari kedua partai yang pergi ke Suriah dalam beberapa bulan terakhir mengatakan bahwa mereka yakin dia adalah seorang reformis.
- Hillary Clinton
JagoKata.com