• Hillary Clinton Baik rakyat Amerika maupun negara yang menyensor internet harus memahami bahwa pemerintah kita berkomitmen untuk membantu mempromosikan kebebasan internet.
    Asli: Both the American people and nations that censor the internet should understand that our government is committed to helping promote internet freedom.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Baik rakyat Amerika maupun negara yang menyensor internet harus memahami bahwa pemerintah kita berkomitmen untuk membantu mempromosikan kebebasan internet.
Baik rakyat Amerika maupun negara yang menyensor internet harus memahami bahwa pemerintah kita berkomitmen untuk membantu mempromosikan kebebasan internet. dari : Hillary Clinton
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Baik rakyat Amerika maupun negara yang menyensor internet harus memahami bahwa pemerintah kita berkomitmen untuk membantu mempromosikan kebebasan internet.
- Hillary Clinton JagoKata.com