• Hillary Clinton Sudah waktunya bagi wanita untuk mengambil tempat yang selayaknya, berdampingan dengan pria, di ruangan tempat nasib orang-orang, tempat nasib anak dan cucu mereka, ditentukan.
    Asli: It is past time for women to take their rightful place, side by side with men, in the rooms where the fates of peoples, where their children's and grandchildren's fates, are decided.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
    -1
...
Hillary Clinton - Sudah waktunya bagi wanita untuk mengambil tempat yang selayaknya, berdampingan dengan pria, di ruangan tempat nasib orang-orang, tempat nasib anak dan cucu mereka, ditentukan.
Sudah waktunya bagi wanita untuk mengambil tempat yang selayaknya, berdampingan dengan pria, di ruangan tempat nasib orang-orang, tempat nasib anak dan cucu mereka, ditentukan. dari : Hillary Clinton
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Sudah waktunya bagi wanita untuk mengambil tempat yang selayaknya, berdampingan dengan pria, di ruangan tempat nasib orang-orang, tempat nasib anak dan cucu mereka, ditentukan.
- Hillary Clinton JagoKata.com