• Hillary Clinton Ada konsistensi tertentu tentang siapa saya dan apa yang saya lakukan, dan saya pikir orang-orang akhirnya berkata, 'Ya, Anda tahu, saya agak mendapatkannya sekarang.' Aku pernah mendengar orang mengatakan itu padaku.
    Asli: There's a certain consistency to who I am and what I do, and I think people have finally said, 'Well, you know, I kinda get her now.' I've actually had people say that to me.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
    +2
Loading...
Hillary Clinton - Ada konsistensi tertentu tentang siapa saya dan apa yang saya lakukan, dan saya pikir orang-orang akhirnya berkata, 'Ya, Anda tahu, saya agak mendapatkannya sekarang.' Aku pernah mendengar orang mengatakan itu padaku.
Ada konsistensi tertentu tentang siapa saya dan apa yang saya lakukan, dan saya pikir orang-orang akhirnya berkata, 'Ya, Anda tahu, saya agak mendapatkannya sekarang.' Aku pernah mendengar orang mengatakan itu padaku. oleh: Hillary Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada konsistensi tertentu tentang siapa saya dan apa yang saya lakukan, dan saya pikir orang-orang akhirnya berkata, 'Ya, Anda tahu, saya agak mendapatkannya sekarang.' Aku pernah mendengar orang mengatakan itu padaku.
- Hillary Clinton
JagoKata.com