• Hillary Clinton Saya juga percaya bahwa kita memiliki kesempatan luar biasa bagi Amerika Serikat dan Uni Eropa untuk memimpin dunia dalam mengembangkan dan menerapkan teknologi baru dan lebih efisien - jaringan listrik pintar dan kendaraan listrik.
    Asli: I also believe that we have an extraordinary opportunity for the United States and European Union to lead the world in developing and implementing new and more efficient technologies - smart electrical grids and electrical vehicles.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Saya juga percaya bahwa kita memiliki kesempatan luar biasa bagi Amerika Serikat dan Uni Eropa untuk memimpin dunia dalam mengembangkan dan menerapkan teknologi baru dan lebih efisien - jaringan listrik pintar dan kendaraan listrik.
Saya juga percaya bahwa kita memiliki kesempatan luar biasa bagi Amerika Serikat dan Uni Eropa untuk memimpin dunia dalam mengembangkan dan menerapkan teknologi baru dan lebih efisien - jaringan listrik pintar dan kendaraan listrik. dari : Hillary Clinton
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya juga percaya bahwa kita memiliki kesempatan luar biasa bagi Amerika Serikat dan Uni Eropa untuk memimpin dunia dalam mengembangkan dan menerapkan teknologi baru dan lebih efisien - jaringan listrik pintar dan kendaraan listrik.
- Hillary Clinton JagoKata.com