• Hillary Clinton Saya pikir penting untuk melihat apa yang perlu kita lakukan agar perekonomian kembali berjalan. Itulah mengapa saya mengatakan pekerjaan baru dengan pendapatan yang meningkat, investasi, bukan pemotongan pajak yang lebih banyak yang akan menambah $ 5 triliun ke hutang.
    Asli: I think it's important to look at what we need to do to get the economy going again. That's why I said new jobs with rising incomes, investments, not in more tax cuts that would add $5 trillion to the debt.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Saya pikir penting untuk melihat apa yang perlu kita lakukan agar perekonomian kembali berjalan. Itulah mengapa saya mengatakan pekerjaan baru dengan pendapatan yang meningkat, investasi, bukan pemotongan pajak yang lebih banyak yang akan menambah $ 5 triliun ke hutang.
Saya pikir penting untuk melihat apa yang perlu kita lakukan agar perekonomian kembali berjalan. Itulah mengapa saya mengatakan pekerjaan baru dengan pendapatan yang meningkat, investasi, bukan pemotongan pajak yang lebih banyak yang akan menambah $ 5 triliun ke hutang. dari : Hillary Clinton
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya pikir penting untuk melihat apa yang perlu kita lakukan agar perekonomian kembali berjalan. Itulah mengapa saya mengatakan pekerjaan baru dengan pendapatan yang meningkat, investasi, bukan pemotongan pajak yang lebih banyak yang akan menambah $ 5 triliun ke hutang.
- Hillary Clinton JagoKata.com