• Hillary Clinton Saya telah bertemu ribuan pria dan wanita pro-pilihan. Saya belum pernah bertemu orang yang pro-aborsi. Menjadi pro-pilihan bukanlah pro-aborsi. Menjadi pro-pilihan adalah mempercayai individu untuk membuat keputusan yang tepat untuk dirinya dan keluarganya, dan tidak mempercayakan keputusan itu kepada siapa pun yang memakai otoritas pemerintah dalam hal apa pun.
    Asli: I have met thousands and thousands of pro-choice men and women. I have never met anyone who is pro-abortion. Being pro-choice is not being pro-abortion. Being pro-choice is trusting the individual to make the right decision for herself and her family, and not entrusting that decision to anyone wearing the authority of government in any regard.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Saya telah bertemu ribuan pria dan wanita pro-pilihan. Saya belum pernah bertemu orang yang pro-aborsi. Menjadi pro-pilihan bukanlah pro-aborsi. Menjadi pro-pilihan adalah mempercayai individu untuk membuat keputusan yang tepat untuk dirinya dan keluarganya, dan tidak mempercayakan keputusan itu kepada siapa pun yang memakai otoritas pemerintah dalam hal apa pun.
Saya telah bertemu ribuan pria dan wanita pro-pilihan. Saya belum pernah bertemu orang yang pro-aborsi. Menjadi pro-pilihan bukanlah pro-aborsi. Menjadi pro-pilihan adalah mempercayai individu untuk membuat keputusan yang tepat untuk dirinya dan keluarganya, dan tidak mempercayakan keputusan itu kepada siapa pun yang memakai otoritas pemerintah dalam hal apa pun. dari : Hillary Clinton
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya telah bertemu ribuan pria dan wanita pro-pilihan. Saya belum pernah bertemu orang yang pro-aborsi. Menjadi pro-pilihan bukanlah pro-aborsi. Menjadi pro-pilihan adalah mempercayai individu untuk membuat keputusan yang tepat untuk dirinya dan keluarganya, dan tidak mempercayakan keputusan itu kepada siapa pun yang memakai otoritas pemerintah dalam hal apa pun.
- Hillary Clinton JagoKata.com