• Hillary Clinton Saya punya sejumlah usulan bagaimana mengatasi masalah radikalisasi diri ini. Saya akan membentuk tim yang secara eksklusif didedikasikan untuk mendeteksi dan mencegah serangan serigala sendirian.
    Asli: I have a number of proposals how to tackle this issue of self radicalization. I would set up a team exclusively dedicated to detecting and preventing lone wolf attacks.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Saya punya sejumlah usulan bagaimana mengatasi masalah radikalisasi diri ini. Saya akan membentuk tim yang secara eksklusif didedikasikan untuk mendeteksi dan mencegah serangan serigala sendirian.
Saya punya sejumlah usulan bagaimana mengatasi masalah radikalisasi diri ini. Saya akan membentuk tim yang secara eksklusif didedikasikan untuk mendeteksi dan mencegah serangan serigala sendirian. dari : Hillary Clinton
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya punya sejumlah usulan bagaimana mengatasi masalah radikalisasi diri ini. Saya akan membentuk tim yang secara eksklusif didedikasikan untuk mendeteksi dan mencegah serangan serigala sendirian.
- Hillary Clinton JagoKata.com